Timnas Indonesia vs Burundi: Hati-hati! Saat Leg Kedua Saido Berahino Akan Membalas Dendam 

- 27 Maret 2023, 17:26 WIB
Timnas Indonesia vs Burundi: Hati-hati! Saat Leg Kedua Saido Berahino Akan Membalas Dendam 
Timnas Indonesia vs Burundi: Hati-hati! Saat Leg Kedua Saido Berahino Akan Membalas Dendam  /Tangkapan layar Instagram @pssi

OKE FLORES.COM - Pada pertandingan timnas Indonesia melawan Burundi pada 25 Maret lalu, tim Garuda menang 3-1. 

Pertandingan antara Indonesia dan Burundi dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi. Saido Berahino tidak dimainkan dalam pertandingan itu.

Mantan striker West Bromwich Albion itu menyaksikan rekan setimnya dari pinggir lapangan dan menyaksikan pertandingan dengan cermat. 

"Mereka mengejutkan dengan tiga gol di babak pertama. Namun, saya meminta teman-teman untuk tetap tenang. Anda bisa melihat permainan kami di babak kedua, tim lebih baik," ujar Saido Berahino. 

Tak ingin laga kedua berakhir dengan kekalahan, Saido Berahino bertekad untuk balas dendam. Ia berjanji leg kedua Timnas Indonesia vs Burundi, akan berjalan lebih menarik.

"Kami bisa belajar dari ini untuk laga Selasa malam. Untuk laga nanti, kami berharap menjadi tim yang berbeda," tegas Saido Berahino.

Pertandingan leg kedua akan digelar pada Selasa, 28 Maret 2023. Pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Patriot, Candrabhaga di kota Bekasi pukul 20.30 WIB.***

 

Editor: Sastriana Jedaun

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x