Berikut Daftar Pemain yang Dipilih untuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2022–2023

- 18 Agustus 2023, 12:44 WIB
Foto : Berikut Daftar Pemain yang Dipilih untuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2022–2023
Foto : Berikut Daftar Pemain yang Dipilih untuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2022–2023 /

OKE FLORES.com -  Daftar pemain yang dipilih untuk nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2022–2023 telah diumumkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Pemain Manchester City adalah yang paling terkenal di antara mereka.


Mereka menjalani musim yang luar biasa musim lalu dengan memenangkan treble, jadi dominasi pemain Manchester City ini wajar. Setelah merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal, dia menerima gelar Liga Inggris.

Selama beberapa pekan, Arsenal bertahan di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, menjelang akhir kompetisi, mereka mendapatkan hasil pertandingan yang tidak konsisten. Tetapi Arsenal masih memiliki musim yang luar biasa, dan dua pemain mereka masuk dalam nominasi ini. Berikut merupakan nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2022-2023:

Baca Juga: Pemain Gelandang Manchester United Tampil Mengecewakan Pada Pertandingan Pembuka Piala AFF 2023

John Stones (Manchester City)


Melansir Pikiran-Rakyat.com, Jumat, 18 Agustus 2023, John Stones menjadi salah satu pemain yang banyak diperdebatkan pada nominasi ini, karena terdapat beberapa pemain yang dianggap lebih layak untuk menempati posisinya. Akan tetapi, Stones telah tampil dengan baik pada musim lalu walaupun memiliki peran yang berbeda. Pep Guardiola menginstruksikan Stones untuk bermain di lini tengah.

Pemain yang berusia 29 tahun tersebut memiliki posisi asli sebagai bek tengah. Namun Stones mampu beradaptasi dan dapat mengaplikasikan dengan baik sistem yang diterapkan oleh Pep Guardiola.


Harry Kane (Tottenham Hotspur)



Striker yang baru saja pindah ke Bundesliga bersama Bayern Munchen ini berhasil masuk dalam nominasi setelah mencatatkan 30 gol dalam 38 pertandingan pada musim lalu di tengah penampilan yang buruk dari timnya.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x