LINK LIVE!! Persik Kediri Akan Melawan Borneo Fc Pada Pemuncak Klasemen Kualifikasi BRI Liga 1 2023/2024

- 3 November 2023, 12:08 WIB
Foto : Borneo FC bantai Persik Kediri / Persik Kediri Akan Melawan Borneo Fc Pada Pemuncak Klasemen Kualifikasi BRI Liga 1 2023/2024
Foto : Borneo FC bantai Persik Kediri / Persik Kediri Akan Melawan Borneo Fc Pada Pemuncak Klasemen Kualifikasi BRI Liga 1 2023/2024 /

OKE FLORES.COM - Persik Kediri akan menantang pemuncak klasemen Kualifikasi BRI Liga 1 2023/2024 saat ini yakni Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kamis, 2 November 2023.

Game ini dapat dilihat di Video. Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga konsistensi dan melaju ke babak kedua. Apalagi performa Persik sangat bagus, lima laga terakhir tidak terkalahkan.

Sebagai tuan rumah, Borneo FC sangat ingin memenangkan duel ini untuk memperbesar peluangnya di klasemen.

Baca Juga: Squad Timnas Indonesia Berangkat ke Kota Pahlawan Jelang Piala Dunia

Selain itu, laga Borneo FC vs Persik Kediri bisa disaksikan melalui link live TV di akhir artikel ini. Borneo FC keluar sebagai pemenang dengan rekor 10 kemenangan, lima kemenangan dan dua kekalahan di babak pertama, jelas menjadi favorit.

Performa apik Borneo FC berada di peringkat ketiga di Segiri dengan tujuh kemenangan dan dua kali imbang dari sembilan pertandingan musim ini. Di sisi lain, Persik menunjukkan performa stabil, namun berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam lima laga terakhirnya.

Meski Persik sempat memenangi laga tandang melawan PSM Makassar di Persikabo pada tahun 1973, namun absennya Renan Silva menimbulkan kemunduran. Absennya Renan Silva karena cedera menjadi kerugian besar bagi Persik pada laga melawan Segiri.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x