Berikut Hasil Liga Champions - Real Madrid Kalahkan Man City, Misi Balas Dendam Tuntas Lewat Adu Penalti

- 18 April 2024, 09:40 WIB
Pemain Real Madrid berlari usai mengalahkan Man City lewat drama adu penalti
Pemain Real Madrid berlari usai mengalahkan Man City lewat drama adu penalti /Instagram @realmadrid/

OKE FLORES.COM - Real Madrid telah berhasil meraih kemenangan dramatis atas Manchester City dalam laga Liga Champions yang berlangsung sengit.

Pertandingan ini berakhir dengan adu penalti setelah kedua tim tidak dapat saling mengalahkan dalam waktu normal maupun perpanjangan waktu.

Pertandingan Mendebarkan

Laga antara Real Madrid dan Manchester City adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Baca Juga: Berikut Manfaat Garam untuk Kulit yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Meningkatkan Sirkulasi Darah

Kedua tim memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola, dan pertemuan ini merupakan ulangan dari pertandingan semifinal musim sebelumnya yang membuat kedua tim sangat bersemangat untuk meraih kemenangan.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak awal. Manchester City mencoba mendominasi permainan dengan serangan cepat, tetapi Real Madrid bertahan dengan baik dan mengimbangi serangan-serangan yang dilancarkan oleh City.

Real Madrid juga berusaha melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kekuatan lini depan mereka.

Pertandingan Berlanjut ke Adu Penalti

Selama waktu normal, kedua tim saling berusaha mencetak gol namun gagal. Pertandingan kemudian dilanjutkan ke perpanjangan waktu, namun tak satu pun dari kedua tim berhasil mencetak gol. Oleh karena itu, laga harus ditentukan melalui adu penalti.

Dalam adu penalti, Real Madrid menunjukkan ketenangan dan ketangguhan mental yang luar biasa. Penjaga gawang mereka berhasil menggagalkan beberapa tendangan penalti dari pemain Manchester City, sementara penendang Real Madrid berhasil menjalankan tugas mereka dengan baik.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah