Tak Hanya BKH atau Melki Lena, Ada Pendatang Baru yang Bakal Jadi 'The Next' Gubernur NTT

- 3 April 2024, 16:14 WIB
Potret Roy Bulan yang bakal maju di Pilgub NTT 2024
Potret Roy Bulan yang bakal maju di Pilgub NTT 2024 /

OKE FLORES.COM - Ada pendatang baru dalam bursa bakal calon Gubernur NTT periode tahun 2024-2029.

Sosok yang digadang-gadang berkontestasi di Pilgub NTT 2024 ini, merupakan pendatang baru yang memiliki kedekatan intens dengan masyarakat kecil.

Dia adalah Roy Bulan, putra asli Rote yang merupakan mantan penyiar TVRI Kupang.

Baca Juga: Wah, Pelaku UMKM Bisa Pinjam Rp100 Juta di BRI Tanpa Jaminan, Ini Angsurannya!

Roy bukanlah politisi senior seperti halnya Benny Harman ataupun Melki Laka Lena, namun rekam jejaknya membuatnya layak maju di Pilgub NTT 2024.

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan KPU, Pilkada 2024 akan digelar pada 27 November mendatang.

"Pak Roy itu sangat dekat dengan masyarakat kecil, terus juga para milenial, kami beberapa kali jalan dengan Pa Roy untuk memberikan sumbangan untuk masyarakat dan itu luar biasa," ungkap masyarakat di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

"Selama ini memang beliau minta untuk tidak dipublish, tetapi ini hal yang penting untuk mengedukasi masyarakat bahwa pemimpin bukan cuma kebijakan tetapi soal aksi nyata itu yang paling penting," ucap seorang warga kepada media ini pada, Sabtu, 23 Maret 2024.

"Orangnya mau bergaul dengan siapapun, dan dari kalangan manapun itu. Jadi kami masyarakat di Manggarai berharap seorang pemimpin itu memiliki attitude, karakter, wawasan seperti pak Roy Bulan. Harapan kami Dia bisa menjadi Gubernur NTT agar menjadi ayah bagi semua kalangan," lanjut seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x