Daftar Nama Calon Anggota PPK Terpilih Kabupaten Manggarai untuk Pilkada 2024

- 15 Mei 2024, 11:48 WIB
Ilustrasi KPU.
Ilustrasi KPU. /Antara/Fouri Gesang Sholeh/

OKE FLORES.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai resmi mengumumkan daftar nama Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih.

Selain menampilkan daftar nama Calon PPK terpilih, dalam surat pengumuman nomor: 148/PP.04.2-Pu/5310/2024 tersebut juga dijelaskan beberapa hal, yaitu:

Pertama, pelaksanaan wawancara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 telah dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 12 Mei 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Manggarai.

Baca Juga: Ini 8 Jenis Bansos Cair Serentak ke KKS dan Kantor Pos, Bantuan Didistribusikan Melalui Dua Mekanisme Utama

Kedua, KPU Manggarai menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 1-5 ditetapkan sebagai calon Anggota Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih dan calon PPK peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antarwaktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan sebagaimana daftar terlampir.

Ketiga, KPU Manggarai mengundang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan terpilih untuk hadir dalam pelantikan, pengambilan sumpah janji, dan penandatanganan pakta integritas anggota PPK yang dilaksanakan pada 16 Mei 2024.

Berikut daftar nama calon PPK terpilih Kabupaten Manggarai tahun 2024:

 

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah