Tanpa Daftar Kartu Prakerja, Begini Cara untuk Dapatkan Rp 8 juta Kartu Prakerja Gelombang 48

- 7 Februari 2023, 13:32 WIB

Okeflores.com - Sebagai informasi, pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id sudah dibuka dan masyakarat yang belum memiliki akun bisa segera daftar atau membuatnya.

Cara daftar akun Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id hanya membutuhkan email dan password. Setelah itu lakukan verifikasi hingga akun berhasil dibuat.

Setelah memiliki akun, masyarakat bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk mengisi data diri dan upload dokumen yang dibutuhkan untuk mempersiapkan diri di pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Baca Juga: Harga Iphone 14 hingga 14 Pro Max di Pasaran Indonesia Terbaru Februari 2023

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 hingga awal Februari ini belum dibuka. Namun masyarakat sudah bisa membuat akun di www.prakerja.go.id.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dibuka, masyarakat bisa memanfaatkan fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan yang menampilkan berbagai lowongan kerja dari berbagai job portal yang terafiliasi dengan program Kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: Download Video TikTok Full HD tanpa Watermark Gratis Terbaru 2023, Gunakan Link Berikut

Ada banyak lowongan kerja yang menawarkan gaji hingga jutaan rupiah. Salah satunya adalah Manager Keuangan di RS Belleza Kedaton Bandar Lampung yang menawarkan gaji Rp 6 juta - Rp 8 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x