Sebelum Mendaftar, Ketahuilah Syarat Lolos Kartu Prakerja 2023

- 11 Februari 2023, 06:00 WIB
Berikut informasi tentang segera daftar Kartu prakerja di www.prakerja.go.id ikuti cara ini agar dapat bantuan dana hingga Rp 4,2 juta. Tangkapan layar
Berikut informasi tentang segera daftar Kartu prakerja di www.prakerja.go.id ikuti cara ini agar dapat bantuan dana hingga Rp 4,2 juta. Tangkapan layar /

Okeflores.com -Berikut informasi tentang segera daftar Kartu prakerja di www.prakerja.go.id ikuti cara ini agar dapat bantuan dana hingga Rp 4,2 juta jika lolos seleksi.

Kartu Prakerja sampai saat ini masih menjadi salah satu program Pemerintah yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kemampuan dan kompetensi para peserta Kartu Prakerja.

Untuk saat ini Kartu Prakerja belum dibuka, namun hanya pendaftaran akun Kartu Prakerja saja yang sudah dibuka.

 

Baca Juga: UMKM Bisa Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan, Siapkan Berkas Berikut Ini

Namun ada baiknya mengetahui syarat dan cara daftar akun terlebih dahulu agar lolos dalam program Kartu Prakerja 2023 yang dapat disimak pada artikel ini.

Telah disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bahwa Kartu Prakerja untuk gelombang 48 akan dibuka sekitar bulan Februari atau Maret 2023.

Untuk besaran dana insentif yang diberikan adalah Rp 4,2 juta yang akan dibagi-bagi untuk beberapa saldo pelatihan Ro 3,5 juta dan untuk uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x