Begini Cara Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Cair Rp100 Juta

- 20 Maret 2023, 15:30 WIB
Syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri Cair Rp100 Juta dan cara dapat kredit usaha di Bank Mandiri serta simulasi angsuran. /Instagram.com/@kurmandirimalang
Syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri Cair Rp100 Juta dan cara dapat kredit usaha di Bank Mandiri serta simulasi angsuran. /Instagram.com/@kurmandirimalang /

Okeflores.com- KUR adalah pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri sebesar Rp100 juta kepada nasabahnya. Kegunaan utama dari pinjaman ini adalah Anda dapat menggunakannya untuk keperluan apapun (misalnya untuk liburan, pernikahan, atau acara keluarga).

KUR Mandiri 2023 kapan dibuka jadi jadwal yang dinanti terutama para pelaku usaha UMKM yang butuh penambahan modal.

Simak disini syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2023, cara pinjam uang kredit usaha rakyat di Bank Mandiri.

Seperti diketahui KUR Mandiri adalah program pemerintah dalam bentuk kredit atau pembiayaan melalui Bank Mandiri untuk pelaku usaha UMKM.

Kini KUR Mandiri diberikan untuk banyak sektor pelaku usaha, termasuk pertanian, nelayan hingga KUR TKI.

KUR Mandiri 2023 banyak diminati karena beberapa persyaratan yang diberikan pihak Bank Mandiri tergolong ringan dan mudah dilampirkan.

Selain itu agunan dari KUR Mandiri juga berupa objek yang akan dibiayai oleh calon debitur itu sendiri.

Kelebihan lain ialah, suku bunga dari KUR Mandiri ini hanya sebesar 6% efektif per tahun atau hanya 0,2 persenan setiap bulannya.

Sebagai informas, hingga hari ini KUR Mandiri 2023 belum resmi dibuka namun syarat untuk melakukan pinjaman bisa disimak dari program KUR Mandiri tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x