Plafon KUR Mandiri 2023, Pinjaman Kredit untuk Usaha Kecil dan Menengah, Begini Syarat Pengajuan

- 25 Maret 2023, 10:36 WIB
Plafon KUR Mandiri 2023, pinjaman kredit usaha kecil dan menengah catat syarat untuk proses pencairan di Bank Mandiri. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri
Plafon KUR Mandiri 2023, pinjaman kredit usaha kecil dan menengah catat syarat untuk proses pencairan di Bank Mandiri. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri /

Okeflores.com - Berikut informasi plafon KUR Mandiri 2023, pinjaman kredit usaha kecil dan menengah catat syarat untuk proses pencairan di Bank Mandiri.

Proses pencairan KUR Mandiri berapa lama, plafon KUR Mandiri 2023 mulai berapa hingga syarat KUR Mandiri.

KUR Mandiri 2023 menjadi salah satu layanan pinjaman dari Bank Mandiri yang dinanti khususnya pelaku usaha kecil dan menengah.

Mengingat dalam pinjaman KUR Mandiri memiliki plafon yang beragam mulai terkecil jutaan hingga ratusan juta hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Waspada Berita Hoax Poster Pelaku Penculikan Anak yang Beredar di Grup WhatsApp

Selain itu syarat yang diberikan oleh KUR Mandiri juga cukup mudah dan tidak terlalu membebani calon debitur.

Sebagai informasi dalam layanan KUR Mandiri tahun 2022 atau tahun sebelumnya, KUR Mandiri memiliki bunga 6 persen per tahun efektif.

Hal ini sebagaimana diketahui jika KUR Mandiri 2023 belum resmi rilis mengingat harus menunggu dari peraturan pemerintah dan lainnya.

Baca Juga: 39 Kata-kata Ucapan Hari Kasih Sayang 'Valentine' 14 Februari 2022 Romantis untuk Caption Status FB, IG dan WA

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x