KUR BRI 2023 Dibuka Maret 2023, Berikut Cara Pinjam Uang di BRI Pinang, Pinjol Aman Diawasi OJK Bunga Rendah

- 25 Maret 2023, 11:07 WIB
Info KUR BRI 2023 dibuka Februari atau Maret dan cara pinjam uang di BRI Pinang, pinjol aman diawasi OJK bunga rendah.
Info KUR BRI 2023 dibuka Februari atau Maret dan cara pinjam uang di BRI Pinang, pinjol aman diawasi OJK bunga rendah. /Ilustrasi Portal Purwokerto/Maria Nofianti


OKE FLORES.COM - Tahukah anda pinjaman online Rp 25 juta dengan KTP adalah pembayaran cepat tanpa agunan dengan cicilan rp 100.000 bukan KUR.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia adalah Badan Usaha atau BUMN Bidang Perbankan Negara yang menyediakan berbagai jasa keuangan.

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Bank BRI ialah pembayaran tagihan, penerimaan setoran, transaksi online, transfer dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI ialah pinjaman online. Produk ini disediakan oleh anak usaha bank tersebut.

Adapun penyediaan pinjaman online oleh Bank BRI ini, dikarenakan kini telah banyak muncul produk pinjol yang disediakan oleh lembaga keuangan lain.

Bank BRI sendiri merupakan bank tertua di Indonesia, didirikan pada 16 Desember 1895. Saat ini BRI menduduki sebagai bank dengan total aset terbesar kedua.

Produk pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang. Produk ini disediakan oleh anak usaha BRI.

Terdapat beragam layanan yang disediakan oleh Bank BRI. Mulai dari produk simpanan, pembayaran tagihan, transaksi online dan produk pinjaman.

Pinang sudah terdaftar secara resmi dan memiliki izin operasional dari OJK sehingga aman bagi penggunanya.

Aplikasi Pinang juga tanpa jaminan dan proses pendaftaran hingga pencairan hingga butuh 15 menit.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x