Apa Saja Persyaratan Pengajuan KUR Mandiri 2023? Berikut Persyaratan KUR MANDIRI 2023

- 25 Maret 2023, 11:31 WIB
Syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri Cair Rp100 Juta dan cara dapat kredit usaha di Bank Mandiri serta simulasi angsuran. /Instagram.com/@kurmandirimalang
Syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri Cair Rp100 Juta dan cara dapat kredit usaha di Bank Mandiri serta simulasi angsuran. /Instagram.com/@kurmandirimalang /

OKE FLORES.COM -  Kini KUR Mandiri diberikan untuk banyak sektor pelaku usaha, termasuk pertanian, nelayan hingga KUR TKI.

Baca Juga: BERIKUT Info Pendaftaran Kartu Prakarja 2023 dan Cara Daftar Juga Syarat Dapat Insentif Rp4,2 Juta

KUR Mandiri 2023 banyak diminati karena beberapa persyaratan yang diberikan pihak Bank Mandiri tergolong ringan dan mudah dilampirkan.

Selain itu agunan dari KUR Mandiri juga berupa objek yang akan dibiayai oleh calon debitur itu sendiri.

Kelebihan lain ialah, suku bunga dari KUR Mandiri ini hanya sebesar 6% efektif per tahun atau hanya 0,2 persenan setiap bulannya.

Baca Juga: Banpres BPUM 2023 DiHAPUS! UMKM Bisa Dapat BLT Sebesar Rp 3 juta, Pakai Cara Berikut

Sebagai informas, hingga hari ini KUR Mandiri 2023 belum resmi dibuka namun syarat untuk melakukan pinjaman bisa disimak dari program KUR Mandiri tahun sebelumnya.

Dengan plafon besar sesuai kebutuhan debitur, KUR Mandiri memiliki bunga pinjaman rendah yaitu hanya 6 persen per tahun.

Selain itu melalui pinjaman KUR Mandiri 2023 tak hanya pelaku usaha yang bisa mengajukan pinjaman, namun nelayan, pedagang, petani hingga TKI bisa mengajukan pinjaman.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x