Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan 2 Hari Cair Bunga 0,2 Persen

- 9 April 2023, 11:24 WIB
Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan 2 Hari Cair Bunga 0,2 PersenBeritaDIY/HO/BankBRI Kanca Bantul/Ananda Lukita
Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan 2 Hari Cair Bunga 0,2 PersenBeritaDIY/HO/BankBRI Kanca Bantul/Ananda Lukita /

Okeflores.com - KUR BRI 2023, maksimal Rp 100 juta, dengan jangka waktu pinjaman 2 hari tanpa jaminan dengan suku bunga 0,2%, tersedia di sini.

KUR BRI 2023 telah disalurkan perbankan sejak awal Maret lalu. Mereka yang membutuhkan dana dapat mengajukan pinjaman melalui program ini.
 
KUR BRI 2023 dapat diajukan untuk pinjaman (capped) hingga Rp 500 juta dengan bunga rendah 3% hingga 9% per tahun atau 0,2% per bulan.

Masyarakat umum dapat membayar cicilan KUR BRI 2023 dengan jangka waktu cicilan (terms) sampai dengan lima tahun, tergantung dari jenis pinjaman yang dipilih.

Besaran cicilan KUR BRI 2023 setiap bulan juga disesuaikan dengan jumlah pinjaman atau jangka waktu, suku bunga, dan jangka waktu yang dipilih.

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman dapat datang langsung ke cabang bank terdekat pada hari dan jam kerja dengan membawa berkas permohonan tanpa harus melakukan registrasi online melalui link kur.bri.co.id.

Baca Juga: LOGIN pip.kemdikbud.go.id, Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Sudah Cair dan Cara Aktivasi Rekening BNI BRI

Link kur.bri.co.id sudah tidak bisa digunakan untuk mengajukan KUR BRI 2023 karena sudah tidak bisa diakses sejak 2022 lalu. Sehingga proses pengajuan pinjaman hanya bisa dilakukan secara offline.

Proses pengajuan KUR BRI 2023 juga akan diproses dalam kurun waktu 2 hari setelah dokumen atau berkas pengajuan diterima oleh pihak bank.

Setelah itu, pihak bank akan melakukan pengecekan dokumen dan survei ke lokasi usaha milik calon debitur. Jika dianggap layak dapat pinjaman, maka debitur bisa melakukan proses pencairan 2 hari atau sesuai dengan kurun waktu masing-masing kantor bank.

Syarat utama untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 ini adalah, calon peminjam (calon debitur) memiliki usaha yang dibiayai dengan lama operasional yang sudah ditetapkan oleh pihak bank.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah