RUPSLB bank bjb Tunjuk Pengurus Baru Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik

- 1 Juni 2023, 09:02 WIB
RUPSLB bank bjb Tunjuk Pengurus Baru Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik
RUPSLB bank bjb Tunjuk Pengurus Baru Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik /bjb/

EKONOMI, OKE FLORES.com - Bank bjb menggelar rapat umum luar biasa (RUPSLB) hari ini, Kamis (25/5).

Bank bjb melakukan perubahan susunan Dewan sesuai keputusan RUPSLB.

RUPSLB dengan hormat menggantikan Muhad sebagai komisaris bank bjb sejak berakhirnya RUPSLB sekaligus mengangkat Toms Tohir dan Rudie Kusmayad sebagai komisaris bank bjb yang baru.

Direktur Utama Pankkibjb Yuddy Renaldi mengatakan pergantian manajemen tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan agar dapat tumbuh di tengah berbagai peluang bisnis yang akan terus bermunculan seiring pulihnya mobilitas dan membaiknya pertumbuhan ekonomi.

Dalam kesempatan ini pula, manajemen mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhad atas kontribusi tenaga dan pikirannya sebagai komisaris bank bjb.

Baca Juga: Platform Transfer Inovatif Ini Bertujuan Menaikkan Kelas UMKM

Disampaikan Yuddy, selama ini peran Dewan Komisaris sangat berperan penting dalam pengawasan perseroan untuk tetap berada di koridornya sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik, melansir Pikiran-Rakyat.id, Kamis 1 Juni 2023.

Yuddy yakin, penyegaran yang dilakukan akan semakin memperkuat harmonisasi kerja sama insan bank bjb, dan diharapkan mampu mengakselerasi berbagai target bisnis bank bjb.

"bank bjb optimis para Komisaris yang baru, akan mampu membantu memperkuat berbagai program bisnis bank bjb di masa depan, sekaligus melakukan fungsi pengawasan, dan rekomendasi untuk kemajuan bank bjb,” ujar Yuddy.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x