Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa Perlu Upgrade DANA Premium Langsung Cair Rp 15 Juta

- 13 Juni 2023, 11:13 WIB
Begini Cara Klaim Saldo DANA Terbaru 1 Maret 2023, Bisa Dapat Uang!
Begini Cara Klaim Saldo DANA Terbaru 1 Maret 2023, Bisa Dapat Uang! /

OKE FLORES.com - Kehabisan gajian? Pelajari metode meminjam uang lewat aplikasi DANA tanpa harus meng-upgrade ke DANA Premium dan langsung menerima dana sebesar Rp 15 juta dengan bunga rendah 0,1% per harinya.

Pinjaman online, yang juga dikenal sebagai pinjol, merupakan cara cepat dan praktis untuk menambah saldo DANA.

Terutama bagi para pekerja yang kehabisan gaji, mendapatkan tambahan uang sangatlah krusial. Dengan meminjam saldo DANA, masalah keuangan dapat diatasi dengan mudah.

Melansir Beritadiy, salah satu cara untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA adalah dengan memanfaatkan fitur pinjaman yang tersedia dalam DANA Premium.

Sayangnya, fitur pinjaman online dalam DANA Premium masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia bagi pengguna aplikasi DANA.


Namun, jangan khawatir, Anda tetap dapat mengajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.


Pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade akun seperti DANA Premium, dan dana pinjaman dapat langsung dicairkan ke saldo DANA dengan batas maksimal pinjaman sebesar Rp 15 juta dan bunga yang rendah.

Melansir Beritadiy, untuk meminjam saldo DANA melalui JULO PayLater, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana yang telah disediakan  sebagai panduan.

1. Unduh aplikasi JULO melalui PlayStore atau App Store.

Halaman:

Editor: Sastriana Jedaun

Sumber: Beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x