Kabar Gembira! Bansos Beras 10 Kilogram Cair, Ini Cara Cek Penerima Bantuan

- 9 November 2023, 09:18 WIB
Ribuan Keluarga di Banyuwangi Terima Bansos Beras
Ribuan Keluarga di Banyuwangi Terima Bansos Beras /Dian Effendi/Ringtimes

 

 

OKE FLORES.COM - Program bantuan beras 10 kilogram ini telah terbukti efektif dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan. Setiap keluarga penerima bantuan menerima 10 kilogram beras setiap bulan, membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan pangan dasar.

Selain itu, program ini juga memiliki dampak positif terhadap petani lokal, karena permintaan terhadap beras dalam jumlah besar memberikan dukungan kepada produsen beras di seluruh negeri.

Selama konferensi pers, Menteri Zulkifli Hasan juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mengatasi dampak pandemi. Dia mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga stabilitas ekonomi dan mendukung program-program kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Penyaluran Bansos BLT El Nino Dimulai November, Simak Daftar Penerimanya Pakai HP, Total Rp400 Ribu

Kebijakan memperpanjang bantuan sosial berupa beras 10 kilogram ini mendapat dukungan luas dari berbagai pihak. Para ahli ekonomi melihatnya sebagai langkah yang bijak dalam menjaga kesejahteraan rakyat dan menjaga stabilitas sosial. Selain itu, ini juga mencerminkan komitmen pemerintah untuk menghadapi tantangan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

Melansir gowapos.pikiran-rakyat.com, Kamis 09 November 2023, Dengan memperpanjang bantuan sosial ini hingga Juni 2024, Menteri Zulkifli Hasan dan pemerintah Indonesia secara jelas menyatakan bahwa mereka akan terus berupaya untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan selama masa sulit ini.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Gowapos.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x