UPDATE INFO TERBARU! Berikut Jadwal dan Cara Cek Penerimanya kjp.jakarta.go.id

- 3 Februari 2024, 12:52 WIB
UPDATE INFO TERBARU! Berikut Jadwal dan Cara Cek Penerimanya kjp.jakarta.go.id
UPDATE INFO TERBARU! Berikut Jadwal dan Cara Cek Penerimanya kjp.jakarta.go.id /Instagram @upt.p4op/

OKE FLORES.COM - Kabar gembira untuk Warga DKI Jakarta, dimana pencairan dana pendidikan KJP Plus Februari 2024 sudah semakin dekat. Penerima manfaat bantuan yang dianggarkan oleh APBD Pemprov DKI Jakarta ini adalah mereka yang terdaftar di DTKS.

Lalu kapan KJP Plus tahap 2 bulan Februari 2024 ini kan cair? berikut ini penjelasannya. Hingga saat ini informasi resmi mengenai jadwal pencairan dana pendidikan untuk siswa SD hingga SMA, saat ini belum ada.

Namun, tentunya dengan mengacu pencairan di tahun lalu pada bulan yang sama maka masyarakat bisa memprediksi kapan bantuan ini akan cair.

Baca Juga: KABAR BAIK! Tak Terdaftar PIP Kemdikbud Februari 2024, Siswa Bisa Dapat Uang Rp 2 Juta dengan Isi Nama Disini

Pada periode sebelumnya, dana KJP Plus mulai dicairkan pada 1 Februari 2023 untuk jenjang pendidikan SD terlebih dahulu kemudian bertahap hingga SMK.

Dengan demikian KJP Plus saat ini mungkin akan cair pada tanggal 1 hingga 7 Februari 2024, seperti yang telah ditetapkan sebelumnya.

Namun, kemungkinan ini tidak benar karena Dinas Pendidikan DKI Jakarta akan memberikan informasi tentang jadwal pencairan dana bantuan pendidikan ini.

Cara cek daftar penerima KJP Plus Februari 2024

1. Akses situs www.kjp.jakarta.go.id.

2. Isi kolom tahap yang akan dicek dengan isian ‘tahap 2’.

3. Jangan lupa juga isi tahun yang ingin dicek dengan ‘tahun 2024’.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x