Asyik! 9 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Terbukti Membayar, Bisa Cair Lewat DANA dan OVO

- 19 Maret 2024, 12:03 WIB
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 /Ilustrasi

OKE FLORES.COM - Di era digital seperti sekarang ini, memiliki penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah merupakan impian banyak orang.

Beruntungnya, dengan perkembangan teknologi, aplikasi penghasil uang semakin bermunculan, memungkinkan kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan sambil rebahan di rumah.

Terlebih lagi, sebagian besar dari aplikasi ini memungkinkan kita untuk mencairkan uangnya melalui layanan pembayaran digital populer seperti DANA dan OVO.

Baca Juga: Cair Serentak BLT Mitigasi Kepada KPM yang Memenuhi Syarat, Buruan Cek Saldo Anda....

Berikut ini adalah 9 aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2024 yang terbukti membayar:

1. SnackVideo

SnackVideo adalah aplikasi berbagi video pendek yang menawarkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan membuat dan menonton konten.

Melalui monetisasi konten dan hadiah harian, pengguna dapat mengumpulkan koin yang kemudian dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui DANA atau OVO.

2. Foap

Foap adalah platform fotografi yang memungkinkan pengguna untuk menjual foto-foto mereka kepada perusahaan dan agen periklanan.

Setiap foto yang dijual menghasilkan komisi bagi pengguna, yang kemudian dapat ditarik ke akun DANA atau OVO.

3. TaskBucks

TaskBucks adalah aplikasi yang memberikan imbalan kepada pengguna untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana, seperti mengunduh aplikasi atau mengisi survei.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x