Penerima BPUM Terbaru, Kunjungi eform.bri.co.id. Dana BLT 2024 Sebesar Rp2,4 juta yang Dikirim ke NIK KTP

- 27 Mei 2024, 10:25 WIB
Cek Eform BRI BPUM tapi NIK eKTP tidak terdaftar penerima Banpres masih bisa dapat saldo DANA Rp600.000.
Cek Eform BRI BPUM tapi NIK eKTP tidak terdaftar penerima Banpres masih bisa dapat saldo DANA Rp600.000. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

OKE FLORES.COM - Pemerintah terus berupaya memberikan bantuan kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di tengah tantangan ekonomi yang terus berkembang.

Salah satu bentuk bantuan yang diberikan adalah Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), yang bertujuan untuk memberikan stimulus kepada UMKM agar dapat bertahan dan berkembang di tengah situasi yang sulit.

Pada tahun 2024, pemerintah kembali meluncurkan program BPUM dengan dana bantuan sebesar Rp2,4 juta yang ditujukan kepada pemilik UMKM yang terdaftar.

Baca Juga: Ada 2 Cara Pengajuan KUR BRI 2024 untuk Pinjaman Rp 50 -500 juta Caranya Mudah Cukup Pakai HP

Bagi Anda yang merupakan pemilik UMKM dan ingin memastikan apakah Anda termasuk dalam daftar penerima BPUM terbaru, ada cara yang mudah untuk melakukan pengecekan melalui situs resmi Bank Rakyat Indonesia (BRI) di eform.bri.co.id.

- Kunjungi eform.bri.co.id untuk mengetahui cara melacak penerima BPUM terbaru; dana BLT 2024 sebesar Rp2,4 juta akan dikirim ke NIK KTP pemilik UMKM terdaftar.

Banyak orang masih mengharapkan pencairan dana bantuan untuk UMKM pada tahun 2024 ini.

Saat ini, banyak rumor beredar bahwa BPUM 2024 telah dibuka kembali dan akan segera cair.

Apakah benar bahwa program BPUM 2024 akan memberikan kembali BLT Rp2,4 juta kepada UMKM?

Pertama-tama, perlu diketahui bahwa Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) adalah program bantuan sosial yang diberikan kepada usaha kecil dan menengah (UMKM) dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah