Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA!

- 25 Juni 2024, 10:18 WIB
Foto Ilustrasi: PT KAI/ Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA!Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA!Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA!
Foto Ilustrasi: PT KAI/ Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA!Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA!Lagi Nganggur? Jangan Setres, PT KAI Resmi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA! /

 

OKE FLORES.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau yang lebih dikenal sebagai PT KAI, telah secara resmi membuka lowongan kerja untuk lulusan SLTA.

Kesempatan ini memberikan harapan baru bagi para pencari kerja untuk dapat bergabung dengan salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia.

PT KAI merupakan perusahaan yang mengelola layanan kereta api di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu BUMN yang besar, PT KAI tidak hanya menyediakan pekerjaan tetapi juga menawarkan kesempatan untuk berkembang karir dalam industri transportasi yang dinamis dan penting bagi perekonomian negara.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan: KAI Buka Lowongan Kerja untuk Umum, Ini Syarat dan Cara Melamar

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK atau sederajat yang memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk bekerja di sektor transportasi. Beberapa kualifikasi umum yang biasanya dibutuhkan antara lain:

- Memiliki ijazah SLTA atau sederajat yang masih berlaku.

- Bersedia untuk ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia.

- Mampu bekerja secara tim maupun mandiri.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah