Fransiscus Go Siap Maju di Pilgub NTT 2024: Saya Ingin Mengabdi pada Nusa dan Bangsa

- 3 April 2024, 08:41 WIB
 Fransiscus Go Siap Maju di Pilgub NTT 2024
Fransiscus Go Siap Maju di Pilgub NTT 2024 /

OKE FLORES.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seringkali menjadi momentum penting bagi suatu daerah untuk menghadirkan pemimpin baru yang mampu membawa perubahan positif.

Di Nusa Tenggara Timur (NTT), salah satu figur yang mencuat dalam Pilkada 2024 adalah Fransiscus Go seorang pengusaha.

Dengan latar belakang yang kuat dan visi yang jelas, Fransiscus Go menjadi harapan baru bagi masyarakat NTT dalam mewujudkan kemajuan daerahnya.

Baca Juga: SAH! Masa Jabatan Kades di Indonesia Jadi 8 Tahun, Pengamat NTT: Peluang Praktik Korupsi dan Nepotisme

Fransiscus Go atau sering disapa Frans ini telah banyak berkontribusi pada kemajuan daerah dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di sana.

Usai membuka Pelatihan Jurnalistik di Hotel Grand Royal di Kefamenanu beberapa waktu lalu, isteri Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Susana Sarumaha Binsasi, menyampaikan hal ini kepada wartawan.

Susana menyatakan bahwa jika Frans mencalonkan diri sebagai gubernur NTT, dia akan mendukungnya sepenuhnya dan sepenuhnya.

“Luar biasa kalo Pak Frans Go mau maju gubernur NTT mengabdikan dirinya, membangun Nusa Tenggara Timur. Saya orang terdepan yang akan mendukung beliau,” ujar Susana

Frans Go sangat memahami apa yang perlu dilakukan untuk memperkenalkan Provinsi NTT ke dunia luar, berkat pengalamannya sebagai mantan Pengurus Kadin Pusat.

Dia berpendapat bahwa peningkatan pengenalan NTT akan berdampak positif pada  kesejahteraan masyarakatnya.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x