Bersedia Mundur dari Caleg Terpilih DPR RI, Airin Rachmi Diany Dicalonkan sebagai Calon Gubernur Banten

- 12 April 2024, 10:25 WIB
Foto: Airin Rachmi Diany/Bersedia Mundur dari Caleg Terpilih DPR RI, Airin Rachmi Diany Dicalonkan sebagai Calon Gubernur Banten
Foto: Airin Rachmi Diany/Bersedia Mundur dari Caleg Terpilih DPR RI, Airin Rachmi Diany Dicalonkan sebagai Calon Gubernur Banten /

OKE FLORES.COM - Airin Rachmi Diany, sosok yang telah dikenal luas dalam dunia politik Indonesia, telah menyatakan kesiapannya untuk mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR RI, jika ia diajukan sebagai calon gubernur Banten.

Keputusan ini menunjukkan komitmennya terhadap perjuangan politik di Banten dan ketulusan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Sebagai seorang politisi yang telah lama berkiprah, Airin Rachmi Diany telah mengukir berbagai prestasi dan kontribusi dalam memajukan wilayahnya.

Baca Juga: Lulusan SMA dan D3 Siap-Siap! Inilah Jadwal Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Sebelumnya, beliau telah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode, yang merupakan salah satu daerah terpadat dan terkemuka di Provinsi Banten.

Kiprahnya sebagai kepala daerah telah diakui banyak pihak, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimilikinya, Airin Rachmi Diany kini menjadi salah satu tokoh yang dianggap memiliki potensi untuk memimpin Banten sebagai gubernur. Namun, kepemimpinan politiknya tidak hanya terbatas pada tingkat lokal.

Sebagai anggota DPR RI, ia juga telah memperjuangkan kepentingan Banten di tingkat nasional, membawa suara dan aspirasi rakyat Banten ke panggung politik yang lebih luas.

Keputusan untuk mundur sebagai anggota DPR RI jika dicalonkan sebagai calon gubernur Banten adalah langkah yang mencerminkan integritas dan komitmen politik Airin Rachmi Diany.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah