Berikut Cara UMKM Jogja Lolos Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 10 Juta di Bank Mandiri, Cek Informasinya

- 13 Juni 2023, 10:41 WIB
Ilustrasi - Berikut Cara UMKM Jogja Lolos Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 10 Juta di Bank Mandiri, Cek Informasinya
Ilustrasi - Berikut Cara UMKM Jogja Lolos Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 10 Juta di Bank Mandiri, Cek Informasinya /Freepik/wirestock

OKEFLORES. com - Dibawah ini adalah informasi cara pengajuan KUR Mandiri online, apa saja persyaratan KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan dan berapa bunga KUR Mandiri yang akan dibuka pada bulan Juni 2023.

Lihat Syarat dan Ketentuan Pembukaan  Online KUR Mandiri Juni 2023 dan pelajari bagaimana UMKM Jogja bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan Rp 10 juta dari bank Mandiri terdekat.

Bank Mandiri menawarkan dana utang pembiayaan kepada pelaku UMKM untuk mengembangkan pendanaan usaha yaitu KUR Mandiri 2023. Limit kredit mulai dari Rp1 juta hingga Rp500 juta dengan cicilan selama 5 tahun. 

Rincian info KUR Mandiri 2023 plafon Rp 10 juta adalah jenis pinjaman Super Mikro yang punya bunga 3 persen flat per tahun. Selain itu, ada KUR Mikro bunga 6 persen setahun.

Info rincian data KUR Mandiri Rp 10 juta
Bank Mandiri membuka akses bagi pendanaan UMKM berkelanjutan dengan cara menyalurkan KUR 2023 yang merupakan pinjaman cicilan ringan.

Pihak bank memastikan pengajuan KUR Mandiri 2023 tidak akan rumit, jika UMKM mematuhi syarat daftar dan pemilik usahanya mempunyai catatan SLIK BI Checking bersih dari gagal bayar pinjaman.

UMKM bisa mengajukan pinjam KUR Mandiri sebanyak tiga-empat kali dalam jangka waktu 1-5 tahun, tergantung dari catatan pembayaran angsuran.

Pada pengajuan pertama, bunga KUR Mandiri adalah 6 persen. Pengajuan kedua 7 persen, ketiga 8 persen dan keempat 9 persen. Alokasi limit pinjaman KUR dalam empat kali pinjam tidak lebih dari Rp 500 juta.

Pinjam uang di Bank Mandiri 100 juta mempunyai cicilan dengan suku bunga 6 persen per tahun. Sementara, pinjaman KUR Mandiri Rp 10 juta ke bawah bersuku bunga 3 persen flat setahun.

Halaman:

Editor: Sastriana Jedaun

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x