Login Pakai e-KTP ke Link Disini!! Selamat Pemilik DANA Premium Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Juni 2023

- 13 Juni 2023, 10:59 WIB
Login Pakai e-KTP ke Link Disini!!  Selamat Pemilik DANA Premium Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Juni 2023
Login Pakai e-KTP ke Link Disini!! Selamat Pemilik DANA Premium Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Juni 2023 /

OKEFLORES.com - Berikut data untuk para pengguna DANA Premium yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 700 ribu pada bulan Juni 2023. Silakan masuk menggunakan identitas elektronik (e-KTP) pada tautan resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Berita baik bagi para pengguna DANA Premium pada bulan Juni 2023 ini. Terdapat dana sebesar Rp 700 ribu yang dapat diambil ke dalam saldo DANA Anda dengan masuk ke tautan Pemerintah.

Bukan hanya untuk pengguna DANA Premium saja, bantuan Rp 700 ribu ini terbuka untuk masyarakat yang memiliki akun di Bank BNI dan dompet digital lainnya.

Namun sebelum mendapatkan BLT Rp 700 ribu yang bisa cair ke e-wallet DANA Premium, terdapat syarat yang harus dipenuhi salah satunya memiliki e-KTP.

Baca Juga: Cek Link Resmi!! Pakai Nik KTP Login, Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Rp700 Ribu Juni 2023

Program yang dapat menghasilkan uang Rp 700 ribu ke e-wallet DANA Premium adalah Kartu Prakerja gelombang 54 yang masih dibuka hingga berita ini diterbitkan. Pemilik akun DANA Premium maupun masyarakat umum yang belum sempat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 54 bisa segera daftar dengan cara login ke www.prakerja.go.id.

Sebagai informasi insentif Kartu Prakerja hanya bisa cair ke rekening bank serta akun e-wallet yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja, salah satunya DANA.

BLT Rp 700 ribu diberikan kepada pemegang Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan pertama, mengisi ulasan dan rating serta telah mengaitkan e-wallet DANA ke situs www.prakerja.go.id.


Baca Juga: Daftar di LINK Resmi Ini! Pemilik Nik KTP Bertanda ini Dapat Rp4,2 Juta Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55

Halaman:

Editor: Sastriana Jedaun

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x