Resmi!! Ini Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55, Login Prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp4 Juta

- 13 Juni 2023, 11:54 WIB

OKEFLORES.com - Berikut adalah jadwal resmi untuk mendaftar pada gelombang 55 Kartu Prakerja. Saat ini, Anda dapat memperoleh Rp4 juta tanpa perlu mendaftar atau melalui seleksi dengan login ke situs prakerja.go.id.

Setelah pengumuman penerimaan gelombang 54, masyarakat masih menunggu pembukaan pendaftaran gelombang 55 Kartu Prakerja. Namun, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan jadwal pendaftaran seleksi untuk gelombang 55 sehingga masyarakat tidak perlu lagi bertanya-tanya.

Cek kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 ini akan dibuka lengkap cara dapat uang Rp4 juta meski tidak daftar seleksi cukup dengan login ke prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Link Resmi Ini!! Bantuan BPNT 2023 Juni Cair, Cek Daftar Penerima BLT Rp2,4 Juta Kemensos

Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55


Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 akan dibuka. Pengumuman tanggal pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 kapan akan dibuka ini diumumkan bersamaan dengan pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 54.

"Yang belum lolos enggak usah sedih, gabung lagi di Gelombang 55 yang akan dibuka pada Jumat, 16 Juni 2023 pukul 12.00 WIB!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, melalui akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja juga telah mengumumkan bahwa mulai bulan Juni 2023 pembukaan gelombang seleksi akan dibuka dua minggu sekali, setiap Jumat pukul 12.00 WIB.


Baca Juga: Cek Selengkapnya!! Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan untuk Pekerja Limit Rp 25 Juta, Bunga Rendah

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54


Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 54 bagi Anda yang ingin menunggu pendaftaran seleksi, selengkapnya: 

Halaman:

Editor: Sastriana Jedaun

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x