Ingin Memulai Usaha Tapi Tak Punya Modal? Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, 15 Menit Cair, Cek Syaratnya

- 3 Agustus 2023, 10:26 WIB
Ingin Memulai Usaha Tapi Tak Punya Modal? Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, 15 Menit Cair, Cek Syaratnya
Ingin Memulai Usaha Tapi Tak Punya Modal? Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, 15 Menit Cair, Cek Syaratnya /

OKE FLORES.com - Berita gembira bagi pengusaha kecil, mikro dan menengah, kini tidak perlu kesulitan dan bingung mencari dana tambahan usaha karena Anda bisa mengajukan pinjaman daring di Pinang BRI dengan jumlah maksimal Rp25 juta langsung diterima.

Dana tambahan usaha bisa diperoleh dari berbagai sumber tidak hanya dari program Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Terkadang, pengusaha enggan mengambil program KUR karena khawatir akan kesulitan membayar cicilan bulanan yang besar sementara usaha masih baru.

Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengajukan pinjaman daring di aplikasi Pinang BRI dengan jumlah pinjaman daring mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta dan bunga yang ringan hanya 1,24 persen tetap per tahun.

Baca Juga: Meriahkan Hari Kemerdekaan, 20 Link Twibbon HUT RI Ke 78 Tahun 2023 dengan Desain Menarik dan Kekinian

Pinjaman daring Pinang BRI ini merupakan bagian dari Bank Raya Indonesia anak perusahaan Bank BRI yang khusus menyediakan pinjaman daring non KUR bagi para pengusaha.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh BeritaSoloRaya.com dari situs getpinang.com, aplikasi Pinang BRI mempermudah pengusaha untuk mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan ponsel.

Proses pencairan tidak memakan waktu lama, sekitar 15 menit setelah semua dokumen dan data verifikasi diperiksa dan disetujui oleh bank, dana akan langsung ditransfer ke rekening.

Melansir Beritasoloraya.com Kamis, 3 Agustus 2023, Banyak pengusaha yang kebingungan tentang bagaimana cara mengunduh aplikasi Pinang BRI dengan nominal pinjaman Rp25 juta? Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritasoloraya.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah