Cek Selengkapnya Disini!! BLT PIP Kemdikbud 2023 untuk Siswa Berciri Ini Sudah Cair Rp 2 Juta Ke Rekening

- 11 Oktober 2023, 13:24 WIB
Foto Ilustrasi : PIP Kemendikbud 2023 /  Cek Selengkapnya Disini!! BLT PIP Kemdikbud 2023 untuk Siswa Berciri Ini Sudah Cair Rp 2 Juta Ke Rekening
Foto Ilustrasi : PIP Kemendikbud 2023 / Cek Selengkapnya Disini!! BLT PIP Kemdikbud 2023 untuk Siswa Berciri Ini Sudah Cair Rp 2 Juta Ke Rekening /

OKE FLORES.COM - Berikut informasi mengenai BLT siswa dengan ciri tertentu di bawah ini sudah cair ke rekening masing-masing Rp 2 Juta dapat dilihat melalui web online lewat hp tanpa membuka situs pip.kemdikbud.go.id.

Semua Bantuan Pendidikan terus berjalan setiap tahunnya sesuai program dari pemerintah yang diberikan dalam berbagai bentuk untuk mendukung program pendidikan 9 tahun pemerintah.

PIP bantuan program indonesias pintar, program khusus pemerintah menjadi yang paling terkenal, yang bisa mambantu 14 juta siswa untuk diberikan bantuan oleh Kemdikbud tahun 2023. Siswa juga dapat memperoleh bantuan tambahan bukan hanya dari PIP saja.

Baca Juga: Otoritas Jasa Keuangan Memberi Tindakan Tegas Terhadap Pelanggar Peraturan yang Ada Disektor Pasar Modal

kemensos memberikan BLT pendidikan sebagai bagian dari program bansos PKH. Siswa tidak boleh menerima lebih dari 2 juta rupiah dalam satu tahun untuk bantuan pendidikan. Berikut adalah rinciannya:

Program kemensos untuk memberikan BLT pendidikan sebagai program bansos PKH, siswa tertentu tidak boleh menerima lebih dari 2 juta rupiah dalam satu tahun untuk bantuan pendidikan. Berikut di bawah ini penjelasannya :

1. Kategori Pendidikan Anak SD/Sederajat: total Rp 900 ribu atau Rp 225 ribu 4 kali cair.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x