Bukan PIP Kemdikbud 2024! Siswa Pemilik NIK NISN Ini Terima BLT 900 Ribu - 2 Juta, Ini Linknya....

- 24 Januari 2024, 13:58 WIB
 Bukan PIP Kemdikbud 2024! Siswa Pemilik NIK NISN Ini Terima BLT 900 Ribu - 2 Juta, Ini Linknya....
Bukan PIP Kemdikbud 2024! Siswa Pemilik NIK NISN Ini Terima BLT 900 Ribu - 2 Juta, Ini Linknya.... /Tangkap layar instagram.com/@kemdikbud.ri

OKE FLORES.COM - Kabar baik datang untuk siswa yang merupakan pemilik Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). Pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.

Artikel ini akan membahas mengenai bantuan ini dan memberikan panduan untuk memeriksa kelayakan melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Pemerintah memberikan perhatian khusus kepada siswa dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai bentuk dukungan dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

Baca Juga: Uang Bansos PIP Kemdikbud 2024 Siswa SMA Naik Menjadi Rp 1,8 Juta, Segera Aktivasi Rekening Sebelum Terlambat

BLT ini diperuntukkan bagi siswa yang memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta untuk siswa pemilik NIK NISN adalah upaya nyata pemerintah dalam memberikan dukungan kepada sektor pendidikan. Siswa yang memenuhi kriteria khusus ini diharapkan dapat memanfaatkan BLT ini dengan bijak.

Pastikan untuk selalu mengikuti informasi resmi dan memeriksa kelayakan melalui link yang disediakan oleh pemerintah untuk mendapatkan manfaat dari program ini.

Daftar penerima bantuan pendidikan PKH 2024 bisa cek di link resmi pemerintah cekbansos.kemensos.go.id dengan cara:

1. Buka link resmi pemerintah yaitu cekbansos.kemensos.go.id.

2. Masukkan nama, alamat mulai provinsi hingga desa sesuai alamat di KTP.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x