CARA DAPAT Nomor Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Hari Ini, Daftar Online di Link Ini Pakai KK, KTP, dan ATM

- 26 Januari 2024, 10:23 WIB
Tata cara daftar tiket antrian online Pangan Subsidi Jakarta bagi pemegang KJP Plus, KLJ, hingga KPDJ untuk bisa beli paket sembako murah dari Pempov DKI Jakarta.
Tata cara daftar tiket antrian online Pangan Subsidi Jakarta bagi pemegang KJP Plus, KLJ, hingga KPDJ untuk bisa beli paket sembako murah dari Pempov DKI Jakarta. /tangkap layar Instagram @perumdapasarjaya

OKE FLORES.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengumumkan langkah inovatif dengan membuka pendaftaran tiket antrian online untuk mendapatkan pangan subsidi.

Keputusan ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi distribusi pangan subsidi kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memanfaatkan teknologi untuk memudahkan akses dan pengelolaan antrian.

Pelayanan distribusi pangan subsidi ini dibuka pada tanggal 25 Januari 2024, namun pastikan Anda harus melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu. Lantas, bagaimana cara registrasi antrian online pengambilan pangan subsidi untuk tanggal 27 Januari 2024?

Baca Juga: Hari Ini, 26 Januari 2024: Pencairan Bansos 2024 Tahap 1 PKH dan BPNT

website resmi Antrian KJP Pasar Jaya, berikut tiga langkah pendaftaran tiket antrian online pangan subsidi Jakarta:

1. Scan QR Code melalui website https://antriankjp.pasarjaya.co.id/ untuk aktivasi pendaftaran tiket pangan bersubsidi

2. Penerima pangan wajib melakukan pengisian form sesuai dengan yang tertera

3. Setelah proses verifikasi dan registrasi data selesai, download/screenshoot/cetak tiket antrian sebagai syarat wajib untuk pengambilan barang Nantinya, Anda diminta membawa fotocopy KK dan Kartu KJP sesuai data yang didaftarkan, pastikan saldo mencukupi, serta tidaak membawa anak kecil di bawah 12 tahun.

Perlu diingat, antrian online ini dapat diakses mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan pengambilan barang dilakukan pada H+1. Antrian online ini hanya berlaku di lokasi yang tertera dan hanya untuk satu kali pengambilan per hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00. Jangan lupa membawa kelengkapan data berupa Kartu Pangan Subsidi, KTP Asli, Fotocopy KK, dan bukti antrian online. Informasi lebih lanjut silakan akses melalui Instagram resmi Perumda Pasar Jaya @perumdapasarjaya.***

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah