HORE! Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1,8 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Isi Nama ke Sini

- 3 Februari 2024, 12:26 WIB
HORE! Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1,8 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Isi Nama ke Sini
HORE! Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1,8 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Isi Nama ke Sini /

OKE FLORES.COM - Sebuah kabar gembira menyapa siswa di seluruh Indonesia! Program Indonesia Pintar (PIP) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) memberikan kesempatan bagi siswa untuk menerima bantuan sebesar 1,8 juta rupiah tanpa harus terdaftar di situs resmi pip.kemdikbud.go.id.

Kabar baik ini memberikan peluang lebih besar bagi siswa yang belum mendaftar secara resmi untuk tetap mendapatkan manfaat dari program ini.

Buka situs resmi yang telah disediakan oleh pemerintah untuk pengisian data siswa yang belum terdaftar. Pastikan situs yang dikunjungi adalah situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga: Uang BPNT Tahap 1 Cair ke Rekening KKS Rp 600 Ribu Mulai Februari 2024

Siswa yang belum terdaftar di pip.kemdikbud.go.id diminta untuk mengisi data identitas diri secara lengkap. Pastikan nama, alamat, dan data-data lainnya diisi dengan benar.

Selain data diri, sistem juga memerlukan informasi mengenai sekolah dan kelas siswa. Pastikan informasi ini diisi dengan akurat.

Perlu diketahui bahwa link pip.kemdikbud.go.id hanya bisa digunakan untuk cek penerima uang PIP Rp 1,8 juta oleh siswa yang menempuh pendidikan di Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen), seperti:

- SD, SDLB, dan Paket A.

- SMP, SMPLB, dan Paket B.

- SMA, SMK, SMALB, dan Paket C.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x