Jangan Ragu Unduh APK JMO, Lihat Saldo Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Februari 2024, 11:14 WIB
Foto: Jangan Ragu Unduh APK JMO, Lihat Saldo Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan
Foto: Jangan Ragu Unduh APK JMO, Lihat Saldo Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan /

OKE FLORES.COM - Pensiun merupakan tahapan hidup yang sangat penting bagi setiap pekerja. Hal ini membutuhkan perencanaan keuangan yang matang untuk memastikan kesejahteraan di masa depan.

Salah satu instrumen yang mendukung kesejahteraan finansial di masa pensiun adalah Jaminan Pensiun dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Indonesia.

Bagi para peserta, mengetahui saldo dan perkembangan dana pensiun mereka adalah langkah penting dalam merencanakan masa depan.

Baca Juga: TERBARU! PIP Jenjang MA Sebesar Rp1,8 Juta per Siswa: Meningkatkan Akses Pendidikan dan Kesejahteraan Pelajar

Dalam era digital seperti sekarang, kemudahan akses informasi menjadi sangat krusial. Untuk memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam mengecek saldo jaminan pensiun mereka, BPJS telah menghadirkan sebuah solusi praktis: Aplikasi JMO (Jaminan Mandiri Online).

Aplikasi ini memungkinkan peserta untuk mengakses informasi saldo jaminan pensiun secara langsung dan praktis melalui perangkat mobile mereka.

Mengutip Berbagai Sumber, Kamis 29 Februari 2024, cara menggunakan aplikasi JMO untuk melihat saldo JP BPJS Ketenagakerjaan adalah sebagai berikut:

1. Kemudahan Akses:

Dengan Aplikasi JMO, peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat dengan mudah mengakses informasi saldo jaminan pensiun mereka kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor BPJS atau menghubungi layanan pelanggan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x