Berikut Cara Tebus Pangan Murah KJP Sembako dan Cara Daftar Nomor Antriannya Secara Online

- 1 Maret 2024, 10:30 WIB
ilustrasi/Berikut Cara Tebus Pangan Murah KJP Sembako dan Cara Daftar Nomor Antriannya Secara Online
ilustrasi/Berikut Cara Tebus Pangan Murah KJP Sembako dan Cara Daftar Nomor Antriannya Secara Online /Instagram @dinasppkukm

OKE FLORES.COM - Meski pendaftar antrian KJP sembako sudah dibuka pada bulan Januari tanggal 25 lalu. Namun, bagi kalian yang ingin mendapatkan antrian KJP sembako tetap bisa melakukan proses pendaftaran tersebut secara online melalui HP ataupun komputer masing-masing dengan mudah.

Kartu Jakarta Pintar adalah program pemerintah Kota Jakarta yang memberikan bantuan kepada siswa sekolah di Jakarta dalam bentuk uang saku atau kartu untuk pembelian buku, alat tulis, dan kebutuhan pendidikan lainnya.

Antrian KJP Sembako mengacu pada program bantuan sosial di mana pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) dapat menerima paket sembako secara berkala.

Baca Juga: HORE! Pinjam Dana Sampai Rp250 Juta di Kantor Pos Beri Kemudahan Bagi Pensiunan, Angsuran Murah, Anti Ribet

Program antrian KJP Sembako biasanya melibatkan proses pendaftaran dan penyerahan paket sembako kepada pemegang Kartu Jakarta Pintar yang memenuhi syarat.

Paket sembako ini biasanya terdiri dari bahan makanan pokok dan barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya.

Tujuan dari program ini adalah untuk membantu keluarga dengan kebutuhan ekonomi rendah atau siswa yang memerlukan dukungan tambahan.

Dengan memberikan paket sembako kepada pemegang KJP, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka dan memastikan bahwa kebutuhan dasar seperti makanan terpenuhi.

Salah satu upaya Pemerintah untuk mempertahankan daya beli masyarakat adalah memberikan bantuan dengan beberapa program.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x