KABAR GEMBIRA! Ini Jadwal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65, Buruan Cek...

- 21 Maret 2024, 09:39 WIB
Foto: Kartu Prakerja
Foto: Kartu Prakerja /

 

OKE FLORES.COM - Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pencari kerja dan individu yang ingin meningkatkan keterampilan mereka melalui program Kartu Prakerja.

Gelombang 65 dari program ini disebut-sebut akan segera dibuka untuk pendaftaran, mengundang antusiasme dan ekspektasi tinggi dari masyarakat.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak terkait, namun berdasarkan prediksi jadwal pembukaan sebelumnya, ada indikasi kuat bahwa pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca Juga: BURUAN CEK! Harga Emas Perhiasan 10k dan 17k Per Hari Ini, 22 Maret 2024

Sejak diluncurkan pertama kali, Kartu Prakerja telah menjadi solusi bagi banyak orang yang ingin mengembangkan keterampilan mereka atau mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia kerja.

Program ini memberikan akses kepada peserta untuk mengikuti berbagai pelatihan dan kursus secara daring maupun tatap muka dengan biaya yang sepenuhnya ditanggung oleh pemerintah.

Setiap kali pendaftaran dibuka, antusiasme masyarakat tak pernah surut. Hal ini tidak mengherankan mengingat manfaat besar yang dapat diperoleh peserta dari program ini.

Dengan meningkatnya persaingan di pasar kerja, memiliki keterampilan yang relevan dan terkini menjadi sangat penting, dan Kartu Prakerja hadir sebagai solusi yang tepat untuk meningkatkan daya saing.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x