BERITA BAIK! KPM PKH dengan KKS Bank BRI: Hari Ini 2 April 2024, Ada Pencairan Tahap 2 di Beberapa Wilayah

- 2 April 2024, 10:34 WIB
Foto: Pencairan PKH Tahap 2 2024
Foto: Pencairan PKH Tahap 2 2024 /

OKE FLORES.COM - Hari ini, ribuan keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di seluruh Indonesia dapat merasakan kelegaan dan kegembiraan.

Sebagai berita yang ditunggu-tunggu, pencairan Bansos PKH Tahap 2 untuk bulan April 2024 telah resmi disalurkan oleh pemerintah dan sudah siap untuk diambil di Bank Rakyat Indonesia (BRI) terdekat.

Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan salah satu program perlindungan sosial yang dikelola oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Baca Juga: LOGIN pip.kemdikbud.go.id. Cek Pencairan Bantuan PIP ke Rekening Masing-masing Hari Ini

Program ini memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar, seperti pendidikan, kesehatan, dan gizi. Pencairan bantuan ini dilakukan secara berkala setiap bulannya.

Tahap 2 penyaluran Bansos PKH untuk bulan April 2024 ini menjadi angin segar bagi ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah lama menanti.

Salah satu kelebihan dari penyaluran Bansos PKH kali ini adalah kemudahan dalam proses pencairan.

BRI dipilih sebagai mitra dalam penyaluran bantuan ini, memastikan aksesibilitas dan keterjangkauan bagi para penerima manfaat.

Dengan jaringan cabang yang luas, para KPM dapat dengan mudah mengambil bantuan mereka di cabang-cabang Bank BRI yang tersebar.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x