Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 2024 Kapan Cair, yuk cek info terbaru Disini

- 22 April 2024, 10:00 WIB
Cek Info Terbaru Jadwal Pencairan KLJ Lansia Tahap 2 Bank DKI
Cek Info Terbaru Jadwal Pencairan KLJ Lansia Tahap 2 Bank DKI /Tangkap layar jakarta.go.id

OKE FLORES.COM - Pemerintah Provinsi Jakarta terus mengupayakan berbagai program dan kebijakan untuk memperhatikan kesejahteraan para lansia di ibu kota.

Salah satu inisiatif terbaru adalah pemberian Kartu Lansia Jakarta, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para lansia agar mereka dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dengan lebih baik.

Setelah sukses dengan tahap pertama penerbitan Kartu Lansia Jakarta pada tahun sebelumnya, kini pemerintah Jakarta telah memasuki tahap kedua pelaksanaan program ini pada tahun 2024.

Baca Juga: Program Bantuan Sosial Pemerintah Akhirnya Cair! Masyarakat Diuntungkan dengan Beras Cair dan Bantuan Keuangan

Dalam tahap kedua ini, lebih banyak lansia yang akan mendapatkan manfaat dari kartu tersebut.

Namun, salah satu pertanyaan yang mungkin muncul adalah: kapan tepatnya Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 tahun 2024 ini akan cair dan bisa digunakan oleh para penerimanya?

Menurut informasi terbaru yang diperoleh, pencairan Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 tahun 2024 dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 25 April 2024.

Pada tanggal tersebut, para penerima Kartu Lansia akan dapat mengakses bantuan yang telah disediakan oleh pemerintah. Informasi terbaru tentang Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 2024 dapat ditemukan di artikel ini.

Pada akhir April 2024, para senior akan menerima dana sebesar Rp300.000 dari KLJ.

Masyarakat DKI Jakarta dan pemilik yang lebih tua masih mempertanyakan kapan dan kapan KLJ Tahap 2 2024 akan cair.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x