Apa Saja Syarat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 68? Berikut Syarat-syaratnya

- 8 Mei 2024, 09:37 WIB
Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 67 Diumumkan? Simak Jadwal Pengumumannya di Sini
Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 67 Diumumkan? Simak Jadwal Pengumumannya di Sini /Ayu Aprilia Ningsih/prakerja.go.id

OKE FLORES.COM - Informasi resmi terkait jadwal pembukaan gelombang 68 Kartu Prakerja memang belum diumumkan secara resmi oleh pemerintah.

Namun, berdasarkan pengalaman dari gelombang-gelombang sebelumnya, pembukaan pendaftaran biasanya terjadi secara berkala setelah periode penutupan gelombang sebelumnya.

Untuk itu, para calon peserta Kartu Prakerja diharapkan untuk tetap memantau situs resmi Kartu Prakerja dan akun media sosial resmi yang terkait untuk mendapatkan informasi terbaru terkait pembukaan gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Kapan Bansos BPNT dan PKH Mei 2024 Akan Cair? Benarkah Kedua Bansos Tersebut Sudah Cair Kepada Penerimanya?

Setelah manajemen Prakerja resmi menutup Gelombang 67 kemarin, masyarakat Indonesia kembali menantikan pendaftaran Gelombang 68.

Alasannya beragam, mulai dari ketidakmampuan calon peserta untuk mendaftar untuk Gelombang 67 hingga ketidakmampuan mereka untuk menjadi peserta pada gelombang tersebut.

Kapan lagi Kartu Prakerja Gelombang 68 akan dibuka kembali? Bocoran tentang jadwal dan persyaratan untuk mendapatkan Kartu Prakerja dapat ditemukan di sini.

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 68 Kembali Dibuka?

Menurut data dari gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 akan kembali dibuka pada hari Jumat, 17 Mei 2024, 14 hari setelah penutupan gelombang 67, Senin, 6 Mei 2024.

Jadwal ini sesuai dengan rencana yang biasa digunakan oleh manajemen Prakerja.

Dengan demikian, calon peserta yang ingin mendaftar untuk Kartu Prakerja Gelombang 68 dapat mempersiapkan diri dari sekarang untuk memenuhi syarat yang diperlukan untuk lolos.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah