Verifikasi dan Validasi Tahap 2 KLJ 2024 Sudah Selesai, Kapan Bantuan Siap Diberikan?

- 20 Mei 2024, 09:41 WIB
KLJ: Bukti Kepedulian dan Komitmen Pemprov DKI Jakarta
KLJ: Bukti Kepedulian dan Komitmen Pemprov DKI Jakarta /

OKE FLORES.COM - Informasi terbaru tentang proses penetapan penerima KLJ tahap 2 2024 telah dirilis oleh Dinas Sosial DKI Jakarta.

Selama hampir tiga bulan, Dinsos DKI Jakarta telah menyatakan bahwa pencairan KLJ tahap 2 2024 akan dilakukan setelah proses verifikasi dan validasi selesai.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya proses verifikasi dan validasi KLJ tahap 2 2024 selesai.

Baca Juga: Berikut Info Terkini, Cara Cek Penerima, dan Cek Saldo KKS-nya Lantas, Apakah Bansos BPNT Mei 2024 Sudah Cair?

Dinsos DKI Jakarta memberikan informasi tentang selesainya proses verifikasi dan validasi data penerima KLJ tahap 2 2024.

Akun Facebook @Prastyani membagikan tangkapan layar jawaban Dinsos DKI Jakarta di grup FB Info Bansos DKI Jakarta.

Menurut tangkapan layar yang diunggah oleh @Prastayani, setelah proses verifikasi dan validasi selesai, saat ini proses pembuatan SK Gubernur sedang dilakukan.

"@adrbudiman saat ini bantuan sosial PKD (KLJ, KPDJ, KAJ) sedang dalam tahapan pembuatan SK Gubernur, dikarenakan verval lapangan baru selesai dilaksanakan.

" Dalam kebanyakan kasus, dana bantuan KLJ akan cair segera setelah SK Gubernur dikeluarkan.

Kapan bantuan KLJ tahap 2 2024 akan dikirim setelah verifikasi dan validasi selesai? Sayang sekali, belum ada informasi resmi dari Dinsos DKI Jakarta tentang jadwal pencairan KLJ tahap 2 tahun 2024.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah