Besaran Gaji yang Diterima Grace Natalie Jadi Komisaris MIND ID, Ditunjuk Erick Thohir Jadi Komisaris BUMN

- 18 Juni 2024, 11:19 WIB
Grace natalie buka suara mengenai narasi yang mengalamatkan ke PSI terkait lonjakan suaranya
Grace natalie buka suara mengenai narasi yang mengalamatkan ke PSI terkait lonjakan suaranya /instagram/@gracenat/

OKE FLORES.COM - Erick Thohir, yang terkenal sebagai pengusaha sukses di Indonesia, kembali berkiprah dalam sektor publik dengan ditunjuknya sebagai Komisaris BUMN.

Sebagai mantan pemilik klub sepak bola Internazionale Milano dan tokoh utama di berbagai perusahaan, Erick Thohir membawa pengalaman luas dalam manajemen bisnis dan keuangan.

Dengan pengangkatan ini, gaji Erick Thohir sebagai Komisaris BUMN diprediksi mencapai angka yang signifikan, mencerminkan tanggung jawab serta pengaruhnya dalam pengambilan keputusan strategis untuk kepentingan ekonomi nasional.

Baca Juga: WOW ! Ini dia Harta Kekayaan Bakal Calon Gubernur NTT Melki Laka Lena

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menunjuk sejumlah nama baru untuk jabatan Dewan Komisaris di perusahaan BUMN.

Adapun nama-nama seperti Fuad Bawazier, Simon Aloysius Mantiri, dan Grace Natalie.

Nama-nama ini ditemukan di berbagai perusahaan pelat merah. Bisa PT Pertamina, Holding Tambang BUMN, atau Mining Industry Indonesia (MIND ID).

Berapa gaji mereka?

Pada pekan sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk dua orang baru ke dewan komisaris PT Pertamina (Persero).

Pada pekan sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk dua orang baru ke dewan komisaris PT Pertamina (Persero).

Disebutkan bahwa Simon Aloysius Mantiri akan menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina dan Condro Kirono akan ditugaskan sebagai Komisaris Independen Pertamina.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah