KLJ Tahap 2 2024 Siap Cair Cek Syarat Cara Daftar, dan Besaran Nominal yang Diterima!

- 18 Juni 2024, 12:26 WIB
Foto: Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 2024/ KLJ Tahap 2 2024 Siap Cair Cek Syarat Cara Daftar, dan Besaran Nominal yang Diterima!
Foto: Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 2024/ KLJ Tahap 2 2024 Siap Cair Cek Syarat Cara Daftar, dan Besaran Nominal yang Diterima! /

 

OKE FLORES.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus mengupayakan kesejahteraan para lansia dengan program Kartu Lansia.

Pada tahun 2024, program ini memasuki tahap kedua dengan berbagai peningkatan dan kemudahan bagi para penerima manfaat.

Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 memberikan bantuan finansial kepada lansia yang memenuhi syarat, sebagai upaya konkret dalam mendukung kehidupan mereka di masa tua.

Baca Juga: Berikut Daftar Tabel dan Bunga KUR BRI 2024: Angsuran Pinjaman Bank BRI Rp 20 Juta per Bulan

Siap Cair pada Tahun 2024

Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 direncanakan untuk segera dicairkan pada tahun 2024. Penerima manfaat akan dapat menikmati bantuan ini sesuai dengan jadwal yang akan diumumkan oleh pemerintah daerah.

Pencairan ini diharapkan dapat memberikan kelegaan ekonomi bagi lansia di Jakarta, membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memperbaiki kualitas hidup mereka secara keseluruhan.

Cek Syarat dan Persyaratan

Bagi lansia yang ingin mendapatkan Kartu Lansia Tahap 2, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Secara umum, syarat tersebut meliputi usia minimal 60 tahun, bukti bahwa yang bersangkutan adalah penduduk DKI Jakarta, dan persyaratan administratif lainnya yang dapat dilihat di situs resmi pemerintah atau langsung di kantor terkait.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah