Berikut 5 Pelembap Topikal yang di Rekomendasikan untuk Kulit Berminyak, Mulai Dengan Harga Rp 19.000 

- 31 Mei 2023, 08:25 WIB
Berikut 5 Pelembap Topikal yang di Rekomendasikan untuk Kulit Berminyak, Mulai  Dengan Harga Rp 19.000 
Berikut 5 Pelembap Topikal yang di Rekomendasikan untuk Kulit Berminyak, Mulai Dengan Harga Rp 19.000  /Pexels.com/@shkrabaanthony

GAYA HIDUP, OKE FLORES.com - satu langkah terpenting dalam perawatan kulit adalah menggunakan produk yang melembapkan kulit. 
Memilih pelembap yang tepat untuk kebutuhan kulit memang tidak mudah. Mengetahui kondisi kulit wajah Anda dapat membantu Anda menemukan pelembap terbaik untuk kulit Anda.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, menggunakan pelembap juga sangat penting untuk kulit Anda. Sering dikatakan bahwa orang dengan kulit berminyak tidak membutuhkan pelembab.

Pelembap yang cocok untuk orang dengan kulit berminyak adalah pelembap dengan tekstur berbahan dasar air atau seperti gel. Karena berbahan dasar air atau sebagai gel, dapat lebih cepat terserap ke dalam kulit. 
Berikut 5 rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak lokal

1. Wardah Purifiying Moisturizer Gel

Moisturizer gel dari brand Wardah ini, cocok untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi dan berminyak.

Dengan kandungan ekstrak Witch Hazel yang dapat membantu melembabkan kulitmu. Kombinasi bahan Provitamin B5 dan humectant-emollient agent membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal.
Serta adanya kandungan vitamin E yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Harga untuk Wardah Purifiying Moisturizer Gel mulai dari 19.000.

2. ElsheSkin Daily Protection For Oily Skin

Moisturizer dari brand ElsheSkin ini berbahan dasar Water Based sehingga ringan dan nyaman untuk kamu pakai. Meskipun kamu menggunakannya dalam waktu yang lama.

Ditambah dengan kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kamu dari penyerapan sinar matahari kewajahmu.
Kandungan utama dalam ElsheSkin Daily Protection For Oily Skin, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Benzophenone-3, Sulfur, dan Tocopheryl Acetate.

Dapatkan ElsheSkin Daily Protection For Oily Skin dengan harga mulai Rp93.000.


3. Joylab Skin'o'tic Moisture Gel

Moisturizer gel dari brand Joylab ini ringan dan menenangkan kulit. Kandungan utama dalam moisturizer ini yaitu Lactobacillus Ferment Lysate, Bergamot And Peach Extract, Vitamin E, Double-HYA.

Halaman:

Editor: Sastriana Jedaun

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x