Mahasiswa PBSI Unika Santu Paulus Ruteng Laksanakan Magang 1 di SMK Aloisius Ruteng

- 17 April 2024, 12:18 WIB
Mahasiswa peserta magang pose bersama pihak SMK Aloisius Ruteng
Mahasiswa peserta magang pose bersama pihak SMK Aloisius Ruteng /Foto: Riani Mida/

 

OKE FLORES.COM - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unika Santo Paulus Ruteng, melaksanakan kegiatan magang 1 di SMK Aloisius Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penyerahan mahasiswa peserta magang dilakukan oleh Dosen Pembimbing Magang (DPM) Yohanes Mariano Dangku, S.Fil., M.Pd, di Kantor SMK Aloisius Ruteng, Senin, 16 April 2024.

Ada empat mahasiswa PBSI yang berkesempatan mengikuti magang 1 di SMK Aloisius Ruteng, yaitu Biata Mariani Mida, Helena Banul, Afranita Sengko, dan Fernes Tarbula Jenu.

Baca Juga: Eks Terpidana Maju di Pilgub Sulut 2024, Ini Sosoknya!

Adapun kegiatan magang tersebut akan dilaksanakan dalam tempo dua minggu, yang terhitung mulai tanggal 16 hingga 30 April 2024.

Kepala SMK Aloisius Ruteng, Maximus Primus Geju, S.Pd. M.Pd (Br. Dion, CSA), menyambut baik keempat peserta magang.

"Selamat datang adik-adik! Saya senang kalian memilih sekolah ini untuk meningkatkan kemampuan kalian sebagai calon pendidik," katanya.

Pria yang kerap disapa Bruder Dion itu berharap kegiatan magang tersebut bermanfaat bagi para peserta magang dan pihak sekolah.

Baca Juga: SEGERA DIBUKA! Inilah Formasi, Syarat dan Cara Pendaftaran CPNS 2024 Kemenag

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah