Bali United FC Lolos ke Musim BRI Liga 1 Pekan 10 2023/2024

- 28 Agustus 2023, 15:20 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Bali United FC / Bali United FC Lolos ke Musim BRI Liga 1  Pekan 10 2023/2024
Foto Ilustrasi : Logo Bali United FC / Bali United FC Lolos ke Musim BRI Liga 1 Pekan 10 2023/2024 /

OKE FLORES.com - Aksi menggemparkan kembali terjadi saat Bali United FC melaju ke BRI Liga 1 Pekan 10 2023/24. Mereka menghadapi lawan berat PS Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 27 Agustus 2023, bermain panas, Bali United berhasil mempertahankan dominasinya.

Dalam laga tersebut, PS Barito Putera tampil dengan amukan yang mengerikan. Namun Bali United tak bisa melepaskan diri, malah mencuri peluang pertama pada menit ke-12 lewat permainan apik Ilija Spasojevic.

Sang pemain berhasil memungut bola hasil back pass lemah Carlos Alberto de Murga dan mengarahkannya dengan sempurna ke tiang gawang yang tak mampu dijangkau Ega Rizky. Namun keunggulan tersebut hanya bersifat sementara karena PS Barito Putera cepat pulih.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan PSM Makassar vs Persis di BRI Liga 1 Hari Ini, Berapa Prediksi Skor?

Melalui penalti yang dikonversi oleh Gustavo Tocantins pada menit ke-30, mereka menyamakan kedudukan. Wasit menunjuk titik putih setelah Novri Setiawan menjatuhkan Murilo yang berlari kencang di kotak penalti.

Meski skor masih tersisa hingga jeda, Bali United tak menyerah. Mereka berhasil mengubah suasana hati berkat Tn. Rahmat mencetak gol pada menit ke-65 melalui peluang Privat Mbarga. Performa bagus ini membuat mereka unggul 2-1.

Hingga detik-detik terakhir, skor tak berubah meski Serdadu Tridatu alias Bali United masih banyak mendapat peluang emas di menit-menit akhir. Manajer Bali United Stefano Cugurra tersenyum usai pertandingan. Ia senang karena pertandingan ini tidak hanya menghasilkan kemenangan tetapi juga menampilkan film yang menarik.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah