Puluhan Personel Satpol PP Manggarai Barat Bersihkan Area Kuliner di Labuan Bajo

- 19 April 2024, 13:11 WIB
Puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan aksi bersih-bersih di lokasi wisata kuliner di Kampung Ujung, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT.
Puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan aksi bersih-bersih di lokasi wisata kuliner di Kampung Ujung, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT. /

OKE FLORES.COM - Puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan aksi bersih-bersih di lokasi wisata kuliner di Kampung Ujung, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT.

"Aksi ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan lingkungan yang sehat, sehingga pengunjung dapat menikmati santapan kuliner tanpa ada gangguan aroma busuk yang mengganggu," ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Yeremias Ontong, Jumat, 19 April 2024.

Untuk mempermudah aksi bersih, pihaknya mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan satu unit mobil penyuplai air.

Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak Gemini untuk 19 April 2024: Janjikan Energi yang Menarik dan Perubahan yang Potensial

Dengan bantuan dua jenis mobil tersebut, lumpur dan sisa-sisa makanan di lantai mudah dibersihkan.

Tidak hanya membersihkan area lapak pedagang dan lantai, petugas juga membersihkan kotoran yang menyumbat saluran air di kawasan itu.

"Semua ini kita dilakukan agar tidak meninggalkan aroma busuk yang menyengat bagi pengunjung ataupun wisatawan," ucapnya.

Baca Juga: LOKER 2024! Jangan Lewatkan Kesempatan Ini untuk Bergabung dan Jadi Bagian dari kesuksesan PT PKI

Dikatakannya, lokasi wisata kuliner Kampung Ujung keberadaannya cukup strategis di jantung perkotaan Labuan Bajo, sehingga kebersihannya harus diperhatikan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah