Ini Syarat dan Cara Daftar, Pemilik BPJS Ketenagakerjaan Bisa Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan

- 13 Juni 2023, 11:15 WIB
Ini Syarat dan Cara Daftar, Pemilik BPJS Ketenagakerjaan Bisa Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan
Ini Syarat dan Cara Daftar, Pemilik BPJS Ketenagakerjaan Bisa Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan /

OKE FLORES.com - Pemilik BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan pinjaman online Rp 25 juta tanpa jaminan. Simak syarat dan cara daftar di artikel ini.

Sekelompok pekerja mungkin sangat membutuhkan dana mendesak kapan saja. Itu sebabnya BPJS Ketenagakerjaan juga menawarkan pinjaman online yang bisa diakses oleh pekerja.

BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Bank BRI menyediakan pinjaman online bagi pekerja yang dapat diakses melalui aplikasi JMO BPJamsostek.

Melalui layanan ini, pekerja yang memenuhi syarat bisa mendapatkan pinjaman online Rp25 juta tanpa jaminan apapun.

Pun pekerja bisa pinjam uang Rp25 juta dari pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan dengan bunga sebesar 1.24 persen per bulan.

Artinya dalam setiap bulan Anda hanya perlu membayar angsuran Rp130 ribuan jika mengambil pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Rp25 juta dengan tenor 18 bulan.

Namun perlu diingat bahwa program pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan hanya bersifat uji coba dan berlaku untuk 1.000 pendaftar saja.

Layanan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini dibuka pada 20 Desember 2022 sampai 19 Februari 2023 sehingga sudah tidak aktif lagi saat ini.

Meski begitu pekerja tidak perlu khawatir karena bisa dapatkan pinjaman online Rp25 juta langsung dari BRI melalui aplikasi Pinang.

Pinang merupakan pinjaman online BRI yang dikelola oleh Bank Raya Indonesia dengan limit Rp500 ribu sampai Rp25 juta dan bunga 1.24 persen.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari

Sumber: Beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah