Cek Disini!! Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 55, Ciri-ciri Lolos Peserta Dapat Rp 4,2 Juta

- 21 Juni 2023, 14:26 WIB
Cek Disini!! Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 55, Ciri-ciri Lolos Peserta Dapat Rp 4,2 Juta
Cek Disini!! Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 55, Ciri-ciri Lolos Peserta Dapat Rp 4,2 Juta /

 

OKEFLORES.com - Pemberitahuan mengenai Kartu Prakerja gelombang 55 dapat ditemukan di tautan resmi di sini. Berikut adalah tanda-tanda bahwa peserta yang lolos akan menerima Rp 4,2 juta.

Melansir beritadiy.com, Rabu, 21 Juni 2023, Pendaftaran untuk Kartu Prakerja gelombang 55 telah ditutup pada Senin, 19 Juni 2023. Bagi masyarakat yang telah mendaftar, siapkan diri karena hasil seleksi akan diumumkan segera.

Pengumuman mengenai gelombang 55 Kartu Prakerja akan disampaikan oleh PMO atau manajemen melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Calon peserta akan bisa memeriksa pengumuman melalui link resmi yang terdapat di www.prakerja.go.id untuk melihat hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 55. Namun perlu diingat bahwa tidak seluruhnya calon peserta berhasil mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 55. Karena hanya calon peserta yang memenuhi syarat saja yang bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Beberapa Langkah Cermat Cek Rekening Terindikasi Penipuan atau Tidak

Kartu Prakerja gelombang 55 dapat diakses oleh semua kalangan, meskipun program ini ditujukan untuk penerima manfaat yang merupakan angkatan kerja. Namun, terkadang kuota peserta dibatasi oleh PMO, sehingga meskipun telah memenuhi syarat, seseorang mungkin tidak dapat lolos.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x