Ingin Memulai Usaha dengan Syarat Mudah, Usia 21 tahun Bisa Ajukan KUR BCA

- 20 Juli 2023, 14:30 WIB
BCA tanpa kartu kredit cair pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan dan syaratnya. Bisakah pengajuan online?
BCA tanpa kartu kredit cair pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan dan syaratnya. Bisakah pengajuan online? /Tangkap layar Mobile BCA

OKE FLORES.com - Usia 21 tahun dapat memperoleh layanan KUR dari Bank BCA untuk memajukan usaha dengan memenuhi persyaratan sederhana yang telah ditetapkan oleh Bank BCA.

Bank BCA memberikan persyaratan sederhana kepada calon nasabah KUR agar usaha yang dijalankan semakin berkembang dengan bantuan modal usaha dari Bank BCA.

Salah satu persyaratan sederhana yang diberikan oleh Bank BCA kepada calon nasabahnya untuk dapat mengajukan KUR adalah harus berusia minimal 21 tahun dengan dokumen berupa KTP.

Baca Juga: Kabar Baik Untuk Non ASN, Bukan Hanya Fresh Graduate Cek Syarat CPNS 2023 yang Dibuka September

Dilansir dari laman resmi BCA oleh BeritaSoloRaya.com pada 14 Juli 2023 bahwa ada tiga kategori KUR BCA yang dapat diajukan oleh nasabah dan ketiga kategori KUR tersebut hanya dapat diajukan oleh calon nasabah yang berusia minimal 21 tahun.

Tiga kategori KUR yang akan diberikan kepada calon pelanggan dengan usia minimal 21 tahun tersebut adalah KUR Spesial, KUR Mini, dan KUR Sedang.

Calon pelanggan BCA yang berusia minimal 21 tahun bisa mengajukan KUR Sedang dan mendapatkan dana modal usaha dengan batas atas Rp100 juta sampai Rp500 juta.

Dana dengan batas atas hingga Rp500 juta juga akan diberikan kepada calon pelanggan yang berusia minimal 21 tahun jika mengajukan KUR Sedang dari Bank BCA.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritasoloraya.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah