Daftar dan Penuhi Syarat Tertentu Berikut Ini BLT UMKM Sebesar Rp6 Juta Bisa Cair ke Pemilik KTP

- 1 Agustus 2023, 09:49 WIB
Ilustrasi - UMKM segera daftar, ini cara dan syarat terima Rp4 juta bukan dari BLT UMKM BPUM 2023 di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM segera daftar, ini cara dan syarat terima Rp4 juta bukan dari BLT UMKM BPUM 2023 di link eform.bri.co.id. /UNSPLASH/Devi Puspita Amartha Yahya

 

OKEFLORES.com  - Simak informasi terbaru BLT UMKM Tahun 2023, Hibah Rp 6 Juta Bisa Dibayarkan Kepada Pemilik KTP Ini Jika Anda Mengajukan dan Memenuhi Beberapa Syarat Berikut.

Dukungan Direct Cash atau BLT untuk agen UMKM merupakan salah satu alat pendukung yang selalu dicari oleh para pelaku usaha mikro dan kecil untuk mendapatkan informasi terkini. Apalagi setelah pemangku kepentingan UMKM mengetahui bahwa Kemenkop UKM tidak akan melanjutkan program BLT UMKM bertajuk Bantuan Produksi Usaha Mikro atau BPUM pada 2023.

Padahal, pemerintah memiliki banyak program bagi para pelaku UMKM dan masyarakat umum yang ingin mengembangkan usahanya, 

Baca Juga: BLT Rp400 Ribu Tahap 4 Cair Agustus 2023, Cek Link cekbansos.kemensos.go.id Melalui HP

namun tidak semua program dapat diikuti.

Beberapa program pengembangan usaha milik pemerintah adalah peta prakerja dan Program Pahlawan Ekonomi Negara atau PENA 2023.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x