Berikut Ini Informasi Pengumuman dan Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61

- 18 September 2023, 09:42 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 61 / Berikut Ini Informasi Pengumuman dan Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61
Kartu Prakerja Gelombang 61 / Berikut Ini Informasi Pengumuman dan Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 /

OKE FLORES.com - Untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi tentang peluncuran Kartu Prakerja gelombang 61 pekan ini dan kemampuan untuk mengakses prakerja.go.id sekarang dengan kesempatan mendapatkan Rp4,2 juta, ikuti cara berikut ini. Hal ini menyebabkan banyak masyarakat menanti-nantikan pembukaan seleksi gelombang.

Pada awal Juni 2023, PMO Kartu Prakerja mengumumkan bahwa pendaftaran akan dibuka setiap dua minggu sekali, pada hari Jumat pukul 12.00 WIB. Sebagai contoh, pendaftaran gelombang 60 dibuka pada hari Jumat, 25 Agustus 2023.

Artinya jika sesuai jadwal, pendaftaran gelombang 61 seharusnya dibuka pada Jumat, 8 September 2023. Perubahan jadwal ini terjadi dan PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan penyebab atau bahkan kapan Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka.

Baca Juga: Berikut Link Cara Mendapatkan Informasi Mengenai Penerima PKH Tahap 4 September 2023

Meski demikian, beredar kabar bahwa Kartu Prakerja gelombang 61 bakal dibuka pada tanggal 22 September 2023 yang tak lain adalah hari Jumat pekan ini. Akan tetapi, kabar ini belum bisa dipastikan, hingga PMO Kartu Prakerja mengumumkan pendaftaran seleksi gelombang 61 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pembukaan pendaftaran seleksi gelombang 61, Masyarakat dapat login ke laman prakerja.go.id untuk mendaftar akun atau mencoba fitur yang ada di dashboard untuk dapat Rp4,2 juta.


Melansir beritadiy.com, Senin, 18 September 2023,Masyarakat sebaiknya juga melakukan cek secara berkala akun Instagram @prakerja.go.id, untuk mendapatkan info terbaru kapan seleksi gelombang dibuka.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x