HORE! Bansos BPNT 2023 Tahap 5 Disalurkan, Sudah Cair di Dua Bank Ini, Cek Daftar Penerima

- 26 Oktober 2023, 10:12 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pencairan dan cara cek penerima bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023.
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pencairan dan cara cek penerima bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023. /ANTARA/Reno Esnir

 

OKE FLORES.COM - Bansos PKH adalah program bantuan sosial yang ditujukan kepada keluarga miskin dan rentan di Indonesia. Program ini memiliki jadwal pencairan tertentu yang biasanya diumumkan oleh pemerintah setiap bulannya Untuk mengetahui informasi terbaru tentang pencairan dana PKH.

Simak informasi mengenai apakah uang bansos PKH Oktober 2023 sudah cair hari ini? Cek di sini penjelasannya.

Topik terkait apakah uang bansos PKH Oktober 2023 sudah cair hari ini atau belum masih menjadi hal yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat, khususnya mereka yang terdaftar sebagai penerima bansos.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023 Cair Hari Ini, Login Link cekbansos.kemensos.go.id

Jika mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan, bansos PKH 2023 ini akan cair pada bulan Oktober 2023. Sementara untuk tanggal pencairannya masih belum diketahui karena Pemerintah tidak pernah memberikan tanggal resmi pencairan uang bansos PKH Oktober 2023.

Salah satu alasannya adalah karena bansos PKH Oktober 2023 akan dicairkan secara bertahap, yang mana setiap daerah pastinya akan mendapat tanggal pencairan yang berbeda-beda. Lantas, apakah uang bansos PKH Oktober 2023 sudah cair hari ini?

Melansir depok.pikiran-rakyat.com Kamis, 26 Oktober 2023,Dari hasil pantauan pencairan uang bansos PKH Oktober 2023 sampai saat ini kabarnya masih belum dilakukan. Beberapa masyarakat yang telah mengecek saldo bansos PKH Oktober 2023 mengaku bahwa uang bantuan PKH masih belum masuk ke rekening. 

Sama dengan BPNT, salah satu penyebab pencairan uang bansos PKH Oktober 2023 yang sampai saat ini belum dilakukan adalah karena SP2D PKH masih belum turun.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah