LINK Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Cek Cara Daftar dan Syarat

- 31 Oktober 2023, 09:55 WIB
Foto Ilustrasi :  kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 dibuka?/ LINK Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Cek Cara Daftar dan Syarat
Foto Ilustrasi : kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 dibuka?/ LINK Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Cek Cara Daftar dan Syarat /

 

OKE FLORES.COM - Kartu Prakerja menjadi program inisiatif pemerintah Indonesia yang bertujuan memberikan pelatihan dan bantuan finansial kepada para peserta untuk meningkatkan keterampilan dan peluang kerja.

Program ini telah membantu ribuan orang meningkatkan keterampilan mereka, meningkatkan daya saing di pasar tenaga kerja, dan mencari pekerjaan yang lebih baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah tata cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 63 melalui situs web resmi, prakerja.com.

 Bagi yang ingin mendaftar Kartu Prakerja tahun 2023 dapat mengakses tautan www.prakerja.go.id. Langkah pertama untuk mendaftar adalah membuat akun. Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 2023 berakhir dengan dibukanya gelombang 62 pada 11 Oktober 2023.

Baca Juga: Simak Panduan Lengkap Jadwal Pencairan BPNT Tahap 5 2023 dan Cara Cek Status Penerima via HP

Namun diketahui proses pendaftaran akun masih bisa dilakukan hingga Selasa 31 Oktober 2023 dan belum diketahui kapan akan ditutup. Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan membuat akun sekarang jika belum memiliki akun Kartu Prakerja sehingga dapat mengikuti janji temu berikutnya segera setelah dibuka.

Selanjutnya, terkait gelombang 63, belum tahu kapan akan dibuka seleksi pendaftarannya, namun bisa dipastikan tidak dilaksanakan tahun 2023 ini. Informasi pendaftaran seleksi gelombang Kartu Prakerja gelombang 63 ini dapat diakses melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Melansir beritadiy.com, Selsa, 31 Oktober 2023, adapun cara daftar akun Kartu Prakerja di link daftar untuk bisa ikut seleksi gelombang adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah